Friday, March 20, 2020

Generasi ponsel yang akan rilis 2020


Image result for handphone terbaru 2020

Dengan laju evolusi smartphone yang bergerak sangat cepat, selalu ada sesuatu yang menunggu di sayap.
Tidak lama setelah Anda melihat lihat handset terbaru, ada antisipasi untuk hal besar berikutnya. Di sini kita melihat telepon yang belum diluncurkan, telepon yang akan datang untuk tahun 2020. Kami akan memperbarui daftar ini secara teratur, dengan rumor perangkat yang kami anggap kredibel dan menarik.


Xiaomi Mi 10 & Mi 10 Pro

Mi 10 dan Mi 10 Pro diumumkan di Cina pada 13 Februari, tetapi peluncuran global dijadwalkan untuk Mobile World Congress (MWC), yang kemudian dibatalkan. Jadi Mi 10 resmi, tetapi belum diluncurkan sepenuhnya. Ada dua versi, keduanya dengan layar 6,67 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan desain keseluruhan yang sama, tetapi dengan beberapa perbedaan pada kamera di bagian belakang, dengan Mi 10 Pro sedikit lebih maju.

Motorola Moto Edge & Edge+ or Moto One 2020

Motorola diperkirakan merencanakan peluncuran ponsel baru dengan nama Edge atau mungkin Moto One 2020. Sedikit yang diketahui tentang perangkat itu, kecuali bahwa itu akan diluncurkan pada 23 Februari tetapi itu dibatalkan ketika MWC dibatalkan. Diperkirakan bahwa ini mungkin ponsel kelas unggulan baru, tetapi kami memiliki beberapa detail terpisah dari namanya dan bahwa itu akan memiliki tampilan air terjun dan akan ada versi 5G. Saat ini tidak ada kata pada kapan peluncurannya.

Nokia 8.2 5G

Nokia dan Qualcomm telah membicarakan handset 5G dengan harga terjangkau berdasarkan perangkat keras Qualcomm Snapdragon 7 Series. Kami tahu mereka akan datang tetapi kami tidak tahu banyak tentang apa yang akan ditawarkan ponsel ini selain kecepatan koneksi yang lebih cepat. HMD Global, yang membuat ponsel Nokia, dijadwalkan mengumumkan perangkat ini di MWC 2020, tetapi ditarik dari acara itu. Kami menduga itu akan disebut Nokia 8.2 karena itu adalah ponsel kelas menengah yang menunggu untuk ditingkatkan dan kami pikir itu akan menjalankan Snapdragon 765. Kami menduga itu akan diumumkan pada 19 Maret.

LG G9 ThinQ

Fitur menonjol untuk LG G9 tampaknya adalah sistem kamera di bagian belakang ponsel. Layar sekitar 6,6 inci, dan desain keseluruhan terlihat sangat mirip dengan LG G8, kecuali untuk perubahan kamera di belakang. Itu terlihat seperti fokus untuk LG, meningkatkan kinerja kamera di ponsel ini. Ponsel ini telah diharapkan di Mobile World Congress, tetapi LG menarik diri dari acara itu. Kami sejak melihat peluncuran LG V60, tetapi G9 tetap tidak ada.

Apple iPhone SE 2/iPhone 9

Telepon ini datang setiap tahun, tetapi sekarang kami memiliki ide yang lebih baik tentang telepon Apple berikutnya yang terjangkau. Rumor mengatakan bahwa iPhone SE 2 atau iPhone 9 seperti yang disebut pada dasarnya akan menjadi versi terbaru dari iPhone 8. Ini akan dirancang agar terjangkau untuk menarik orang ke dalam sistem Apple tanpa harus membayar banyak uang untuk model terbaru. Saat ini, rumor mengarah ke peluncuran pada akhir Maret.

Oppo Find X2

Oppo Find X yang asli ingin memperbaiki masalah takik dengan memiliki kamera pop up. Sekarang ada laporan bahwa Oppo akan menggunakan kamera di bawah tampilan untuk iterasi Find X berikutnya, dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 6 Maret. Dipasangkan dengan teknologi yang cukup canggih Snapdragon 865 sesuatu yang sudah dikonfirmasi oleh Oppo itu bisa menjadi telepon yang sangat menarik. Kami juga tahu itu akan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan layar 3K.

Apple iPhone 12 and iPhone 5G

Produsen Iphone akan merilis Iphone 12 yang memiliki jaringan 5G tetap. Apple mengatakan tidak akan meluncurkan ponsel 5G pada 2019 dan tidak tetapi jauh sebelum iPhone 11 muncul, ada rumor tentang iPhone 2020 iPhone 12. Ada pembicaraan tentang desain squarer baru, takik, 5G dan tampilan OLED untuk ketiga model.

Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20 diperkirakan akan mengambil layar 120Hz dari seri S20, kamera S20 + dan menghadirkan ponsel baru dengan kekuatan S Pen. Kami mengharapkan dua ukuran, seperti Note 10, dan peluncurannya pada bulan Agustus 2020.

yuyu hakuso hiee

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.