Thursday, March 19, 2020

Tren Mode Teratas Dari Musim Gugur / Musim Dingin 2020

Image result for model cantik fashion tren musim dingin dan gugur
Seiring berjalannya tahun, begitu juga gaya terpanas. Dari showroom desainer dan landasan pacu hingga mode gaya jalanan, ada banyak penampilan segar untuk dicoba tahun ini. Dari kombinasi warna netral yang ada di mana-mana hingga berbagai warna cerah, ada sesuatu untuk semua orang. Bersiaplah untuk melihat beberapa tren teratas ini dari AW / 20 pekan mode ke mana pun Anda pergi.

Bright Pop Color Suits

Buat pernyataan dari kantor untuk minum bersama teman-teman Anda dalam setelan cerah. Warna-warna ini mencerahkan hari semua orang dan meningkatkan pakaian Anda secara instan. Daripada menggunakan nuansa tradisional, cobalah sesuatu yang keras, seperti biru atau merah. Temukan rona yang paling sesuai dengan warna kulit Anda dan goyangkan secara keseluruhan. Tambahkan aksesori seperti tas clutch tebal dan sepasang sepatu hak tinggi yang funky.

Brown PU Leather Coats

Biarkan cuaca dingin memerintah saat Anda mengguncang mantel PU cokelat. Pakaian luar kulit imitasi ini adalah pilihan klasik dan bersahaja untuk bulan-bulan yang lebih dingin tetapi tetap tren di musim ini. Gaya itu dengan sepasang celana ramping atau rok mini. Anda bahkan dapat mengikat pinggang dan membuat gaun. Nuansa sempurna untuk dikenakan dengan item ini termasuk hitam, abu-abu, atau biru.

Natural Tones All Over

Ini adalah salah satu tren yang paling lama bertahan selama beberapa musim terakhir, dan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pakaian monokromatik dan netral ini mudah ditiru dan terlihat bagus untuk semua orang. Pilih dari setelan berwarna berpasir dengan turtleneck hingga baju ketel atau rok kulit. Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai variasi warna netral ini cobalah pasir, unta, atau bahkan penggosok.

Wide Leg Trousers Tucked into Boots

Memadukan dan mencocokkan gaya baru adalah cara yang bagus untuk menemukan sesuatu yang baru, dan itulah yang dilakukan tren terbaru ini. Menyelipkan celana kaki lurus Anda ke dalam sepatu bot menempatkan putaran funky pada pakaian klasik, dan menambahkan sentuhan punk halus untuk ansambel Anda.

Blue Styled with Natural Tones

Sebagai salah satu kombinasi warna paling menonjol musim ini, nada netral dengan sentuhan biru adalah pilihan yang populer. Ini menggabungkan beberapa warna terpanas dalam beberapa bulan terakhir dan menempatkan putaran magis di atasnya. Pilih dari setelan cokelat ramping dengan tas biru cerah, atau goyangkan ansambel monokrom di tempat yang penuh warna dan tambahkan sepasang pompa kulit klasik.

Yellow Maxi Coats

Mencerahkan bahkan hari-hari terdingin di salah satu maxis cerah ini. Kuning adalah warna yang berani dan bersemangat dan pasti akan memutar beberapa kepala. Sanjung rona dengan nada yang bervariasi, atau goyangkan dengan turtleneck putih dan sepatu bot cokelat.

Cream Color Slouch Boots

Tetap jorok dengan sepatu bot yang funky ini. Duduk tepat di bawah lutut dan kusut dengan setiap langkah, alas kaki ini tampak hebat selama musim dingin. Apakah Anda lebih suka warna krim yang hangat atau Anda menjadi putih pucat, Anda dapat meningkatkan setiap pakaian. Pujilah rona pucatnya dengan T-shirt putih atau kancing di bawah jas - buat mereka menonjol dengan gaun hitam dan blazer besar.

yuyu hakuso hiee

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.