Friday, March 20, 2020

Mobil Sport Keren dan Canggih 2020




Image result for Ford Mustang Shelby GT500
Meskipun ada bermacam-macam mobil penumpang baru dan sepenuhnya didesain ulang yang menghantam jalan untuk model tahun 2020, jumlah mereka berkurang karena pembeli lebih memilih kendaraan sport-utility sebagai wahana pilihan mereka. Sedan Stalwart seperti Chevrolet Impala dan Ford Taurus sedang dihentikan, dengan jumlah mobil kecil khususnya menipis dengan cepat. Sementara ada 26 model subkompak di pasaran baru-baru ini 2016, mereka turun menjadi hanya 17 untuk 2019, dengan Ford Fiesta dan Chevrolet Sonic dilaporkan mundur pada akhir tahun model saat ini.

Berikut adalah beberapa perkenalan paling menonjol yang mencapai ruang pamer dealer untuk tahun 2020 bagi mereka yang masih tidak suka mengendarai sedan atau coupe. Kami akan mengejar ketinggalan dengan SUV baru terpanas untuk Anda semua di pos terpisah.

Aston Martin Rapide E

Pembuat mobil sport eksotis Inggris terkenal Aston Martin sedang membangun versi listrik penuh dari coupe Rapide yang cantik dan mampu. Muncul dibungkus dengan aluminium dan panel bodi serat karbon, dan paket motor belakang ganda yang menghasilkan lebih dari 600 tenaga kuda dengan torsi 700 pound-kaki. Itu harus memungkinkan waktu 0-60 mph di bawah empat detik; kecepatan tertinggi adalah 155 mph. Itu diharapkan berjalan lebih dari 200 mil dengan biaya tambahan. Produksi akan dibatasi hingga 155 unit dan biayanya sekitar $ 260.000.

Cadillac CT4

Cadillac memperkenalkan sedan mewah ringkas baru untuk tahun 2020, CT4. Dihiasi dengan gaya rapi, mengisi slot di jajaran yang dikosongkan ketika ATS dihentikan. Beberapa detail pada model dasar tersedia pada tulisan ini, tetapi kami tahu itu akan menjadi penggerak belakang dengan semua-roda-drive yang tersedia, dan datang didukung oleh mesin empat silinder turbocharged dengan transmisi otomatis 10-speed. Cadillac, bagaimanapun, telah merilis informasi awal pada model sporty CT4-V, yang akan menampilkan mesin 2,7 liter turbocharged dengan perkiraan 320 tenaga kuda, rasio berat depan / belakang depan 50/50 yang hampir sempurna, rem Brembo yang grip, dan handling yang presisi. kemampuan. Fitur yang tersedia termasuk sistem Super Cruise semi-otonom Cadillac yang memungkinkan mengemudi di jalan bebas hambatan.

Cadillac CT5

Cadillac CT5 menggantikan CTS menengah untuk tahun 2020, dan secara dinamis ditata dengan grille yang lebar, lampu depan LED yang sempit dan garis atap fastback yang ramping. CT5 hadir dengan tenaga mesin 2.0-liter 237-silinder 2.0-liter turbocharged atau 335-tenaga kuda twin-turbo V6 3.0-liter V6, masing-masing dengan tuning catatan knalpot khusus. Keduanya menggerakkan roda belakang melalui transmisi otomatis 10 kecepatan, dengan penggerak semua roda opsional. Ada juga varian CT5-V berkinerja tinggi dengan versi 355 daya kuda dari V6 dan peningkatan yang berorientasi pada kinerja. Sebagian besar fitur penghindaran kecelakaan terbaru tersedia, seperti cermin kamera belakang, kursi depan memijat, dan sistem Super Cruise Caddy. Harga dilaporkan mulai di bawah $ 38.000.

Chevrolet Corvette Stingray

Mesin mid-engine Chevy Corvette telah dikabarkan selama beberapa dekade dan ini kenyataan untuk tahun 2020. Mengusung moniker Stingray yang terkenal, itu adalah ‘Vette yang ditata paling agresif, dengan penampilan mobil eksotis yang liar. Muncul dengan panel atap yang dapat dilepas yang dapat disimpan di bagasi yang terletak di depan. Mesin V8 6.2 liter duduk di belakang pengemudi dan berada di bawah panel yang jelas. Ini memompa 490 tenaga kuda dan torsi 470 pon-kaki ke roda belakang melalui transmisi otomatis dual-clutch delapan kecepatan. Kokpit berfokus pada pengemudi dan menampilkan sepasang layar elektronik dan tidak kurang dari selusin mode berkendara yang dapat dipilih. Suspensi yang direvisi menjanjikan kemampuan penanganan yang ditambahkan, dan dapat ditingkatkan dengan unit yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengemudi melakukan kekakuan dan ketinggian pengendaraan, atau sistem penyesuaian otomatis General Motors 'Magnetic Ride Control. Hebatnya, itu dimulai di bawah $ 60.000.

Ford Mustang Shelby GT500

Ford Mustang Shelby GT500 2020 membawa "mobil kuda" asli ke tingkat kinerja baru untuk mengimbangi orang-orang seperti Chevrolet Camaro ZL1 dan Dodge Challenger SRT Hellcat. Mesin V8 5,2 liter supercharged buatan tangan menyalurkan 760 tenaga kuda dan torsi 625 pon kaki melalui roda belakang melalui transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan. Ford mengatakan dapat membuat sprint hingga 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik. Ada juga peningkatan suspensi dan kemudi, bersama dengan apa yang disebut Ford sebagai rotor rem depan terbesar yang pernah ada pada sports coupe Amerika untuk membantu mengendalikan semua kuda yang mengamuk. Namun, Anda harus meninggalkan anak-anak di rumah, karena GT500 menghapus kursi belakang untuk menghemat berat.

Kia Soul EV

Versi desain ulang dari hatchback listrik funky / boxy Kia tiba akhir tahun ini dengan perbedaan gaya yang membedakannya dari versi bensin yang disusun ulang. Ini akan menampilkan paket baterai lithium ion polimer 64 kWh yang memberikan kisaran yang belum diungkapkan. Laporan telah dipatok sekitar 225 mil, yang merupakan peningkatan yang cukup besar dari kisaran 150 mil model saat ini. Motor listriknya menghasilkan 201 tenaga kuda dan torsi 291 pon-gagah. Suspensi belakang independen baru membantu meramaikan penanganan mobil. Soul EV hadir dengan mode berkendara yang dapat dipilih, dan pengemudi dapat memilih dari empat tingkat pengereman regeneratif. Daftar panjang fasilitas, termasuk banyak fitur penghindaran kecelakaan terbaru.

McLaren GT

Pembuat Supercar, McLaren, memulai debut mobil touring pertamanya untuk tahun 2020, yang dinamai GT. Grand tourer secara tradisional merupakan alternatif yang lebih akomodatif daripada mobil sport flat out yang dapat digunakan sebagai pengemudi harian atau dibawa dalam perjalanan jauh dengan nyaman. GT naik pada struktur serat karbon dan bodywork super rampingnya terdiri dari panel aluminium, baik demi pengurangan berat badan. Interiornya mewah dan berfokus pada pengemudi, dan banyak fitur termasuk sistem infotainmen yang canggih. Mesin V8 4.0-liter menghasilkan 612 tenaga kuda yang kuat dengan torsi peluncuran bahagia 465 pon-kaki. Pembuat mobil itu mengatakan akan mencapai 60 mph dalam 3,1 detik cepat dengan kecepatan tertinggi 203 mph. Suspensi Proactive Damping Control baru menjanjikan pengendaraan yang mulus, dengan tetap mempertahankan tingkat dinamika berkendara yang sesuai dengan McLaren. Harga dasar adalah $ 210.000 keren.

yuyu hakuso hiee

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.