Friday, March 20, 2020

Mengapa Asus ROG disebut Handphone Gaming ?

Image result for why the ROG Asus mobile phone is a mobile gamers
Era baru game mobile telah tiba. Era di mana Anda mengambil kendali penuh, di mana setiap indera meningkat, di mana setiap otot siap untuk pertempuran. Dengan DNA game ROG murni pada intinya, ROG Phone melanggar setiap aturan untuk pergi ke tempat yang ditakuti pesaing. Ini adalah ponsel yang dibangun untuk menang: Platform Seluler 2.96GHz Qualcomm Snapdragon 845 yang mengalahkan dunia, mengalahkan GPU dan Adreno 630 GPU menghadirkan kinerja epik, sistem pendingin ruang uap unik GameCool dengan AeroActive Cooler yang dapat dilepas untuk dorongan pendinginan tambahan  mempertahankan frame rate tinggi dalam panasnya pertempuran, dan layar AMOLED tanpa kompromi memadukan kecepatan yang sangat tinggi dengan visual yang indah. Desain ultra-nyaman menampilkan port unik yang dipasang di sisi, dan kontrol permainan yang ditingkatkan dan sangat responsif - termasuk AirTriggers ultrasonik yang dapat diprogram dan haptics canggih memungkinkan Anda memusatkan semua keterampilan Anda pada permainan,

Design

Menggunakan kombinasi Corning Gorilla Glass Glass 2.5D- dan 3D melengkung yang dibuat dengan presisi tinggi dengan highlight berlian dan perincian tembaga, ROG Phone berbingkai logam yang tahan air menggabungkan konstruksi yang dikeraskan dengan pertempuran yang diperkeras dengan permainan yang sangat nyaman pegangan untuk pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

Performance

ROG tidak pernah kompromi, terutama dalam hal kinerja. ROG Phone membawa kinerja game seluler ke tingkat berikutnya, dengan masing-masing dan setiap komponen dioptimalkan untuk pengalaman responsif yang bebas lag. Setiap Platform Seluler Qualcomm Snapdragon ™ 845 Mobile CPU adalah bin-speed dan dipilih secara khusus untuk kinerja maksimum termasuk kecepatan clock berkelanjutan hingga 2,96GHz yang luar biasa dan GPU Adreno ™ 630 adalah pembangkit tenaga gim gaming, dengan kinerja grafis yang melebihi kinerja grafis generasi sebelumnya hingga 30%. ROG Phone menghadirkan frame rate yang konsisten, halus dan stabil tanpa jeda, bahkan selama marathon terberat. Dan karena kinerja tidak ada artinya jika koneksi internet Anda lambat, ROG Phone juga mengemas konektivitas nirkabel ultra cepat dalam inventarisasinya, termasuk worldtraveling5 Cat 18 LTE dan Wi-Fi kelas 802.11ad terbaru.

ROG GameCool System

Telepon ROG dibangun dari bawah ke atas untuk berjalan dengan lancar bahkan ketika aksi menjadi hingar bingar: sistem GameCool eksklusifnya menampilkan pendingin ruang uap 3D yang sangat efisien di dalamnya, ditingkatkan dengan penyebar panas tembaga dan bantalan pendingin karbon pada papan sirkuit untuk kinerja pendinginan maksimum .
Cooler AeroActive yang kuat memberi Anda dorongan pendinginan ekstra instan setiap kali Anda membutuhkan kinerja berkelanjutan maksimum dari ROG Phone. Sistem kipas empat kecepatannya dapat mendinginkan permukaan ponsel hingga 4,7 ° C, menjaga ponsel dan tangan Anda tetap dingin selama sesi maraton tersebut.

Display

ROG Phone menggunakan layar AMOLED ultrafast dengan kecepatan refresh 90Hz dan waktu respons piksel 1ms-dropping untuk visual bebas blur yang sehalus sutra. Dengan gamut warna DCI P3 108,6% (sRGB 145%) yang lebar, warna juga sangat jelas, sehingga dunia game tampak setinggi yang dimaksudkan, dan visual HDR dengan rasio kontras 100.000 : 1 membantu mengungkapkan setiap detail tersembunyi di dalam bayangan.

Audio

ROG Phone menghadirkan audio yang benar-benar luar biasa dan luar biasa, dengan speaker stereo menghadap ke depan yang sangat kuat yang digerakkan oleh amplifier pintar yang memaksimalkan volume dan meminimalkan distorsi. Mesin audio 24 bit / 192KHz mendukung file Audio Hi Res. Baik Anda menggunakan speaker atau headphone, DTS baru: X Ultra 1.0 menghadirkan rendering audio 3D yang sangat realistis untuk semua jenis game atau virtual / augmented reality (VR / AR), yang menampilkan suara surround 7.1 saluran yang mendalam dengan peningkatan respon bass.

Software

Sangat mudah untuk mendapatkan kinerja gaming yang optimal di ROG Phone, dengan Mode X khusus. Hanya dengan satu ketukan, Anda dapat membebaskan semua RAM latar belakang dan mendedikasikannya untuk game, mengoptimalkan kinerja pemrosesan data-game, dan memaksimalkan efisiensi Pendingin AeroActive. Mode X juga mencegah aktivitas aplikasi pemakan RAM dan baterai, berdasarkan daftar aplikasi yang dapat disesuaikan.

Battery and Charging

ROG Phone dibuat untuk mengatasi tuntutan gaming yang intensif, dengan baterai berkapasitas tinggi yang memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk bermain. Waktu pengisian daya bisa menjadi sangat penting ketika Anda sedang dalam misi yang panjang, jadi ROG Phone tidak hanya mendukung pengisian cepat Quick Charge 4.0, tetapi ketika Anda menggunakan adaptor daya ROG Phone yang dibundel, Anda juga mendapatkan manfaat dari ASUS HyperCharge, teknologi pengisian langsung yang menempatkan sirkuit pengisian daya di dalam adaptor daya daripada telepon. Ini menghasilkan lebih banyak daya (hingga 20W) untuk waktu pengisian yang lebih pendek, lebih aman, dan juga berarti Telepon ROG tetap lebih dingin ketika sedang diisi ulang. Untuk fleksibilitas maksimum, Anda juga dapat mengisi daya Ponsel ROG dengan pengisi daya USB C standar apa pun.

Dual Cameras

Sistem dual-kamera di ROG Phone menggunakan perangkat keras mutakhir untuk membawa fotografi Anda ke ketinggian baru, sehingga Anda akan selalu mendapatkan bidikan yang paling jelas dan paling cemerlang setiap saat, dalam kondisi apa pun. Dengan kamera utama Sony IMX363 yang sangat sensitif terhadap cahaya, kamera belakang sudut lebar 120 ° kedua, dan kamera menghadap ke depan yang cakap, apa pun subjeknya bentang alam yang luas, pantai yang cerah, bidikan malam di atmosfer, wefies pasukan atau selfie pemenang Telepon ROG mengambil semuanya dengan tenang, menangkap lebih banyak dari dunia Anda.

yuyu hakuso hiee

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.