Thursday, March 19, 2020

Samsung Rilis Televisi Samsung QLED Q950TS

Image result for Televisi Samsung QLED Q950TS

Kami akan menjadi yang pertama mengakui bahwa ada banyak tipuan di CES 2020: TV yang membentang dari langit-langit, pengeras suara yang menyala yang keluar dari bilah suara dan TV dapat diputar 90 derajat sehingga Anda dapat menonton video Instagram.

Tetapi alih-alih merangkul gimmick, flagship terbaru Samsung QLED Samsung Q950TS  berfokus pada peningkatan dasar-dasar, seperti bagaimana membuat gambar yang lebih baik melalui peningkatan desain dan kinerja dan bagaimana membuat suara TV cocok dengan gambar-gambar luar biasa di layar. Ini adalah salah satu TV Samsung baru yang layak untuk diperhatikan.

Hasilnya adalah 8K QLED yang mengagumkan yang memiliki bezel kecil yang menggemaskan dan menggantikan speaker yang jelek dengan speaker samping, tembak atas, dan back-firing untuk menciptakan pengalaman sonik yang lebih mendalam.


Design

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak bisa tidak membenci tepi plastik setebal milimeter dari TV Anda, Anda akan benar-benar menggali desain Samsung Q950TS yang mencukur bezel hingga minimum, hanya mengisi sekitar 1% dari total layar dengan plastik tipis.

Memiliki 99% layar yang disediakan untuk melihat konten membuat perbedaan besar dalam desain keseluruhan, yang kini dijuluki Samsung Layar Infinity (OK, jadi sedikit menarik perhatian). Namun, dengan ketebalan hanya 15mm, Q950TS menyatu dengan dinding jika dipasang di dinding, menghasilkan cahaya warna-warni pada latar belakang apa pun dengan cara yang hampir seperti Philips Ambilight.Balikkan TV dan Anda akan melihat woofer di belakang, speaker yang menyala di grille mesh dan dua speaker tambahan di bagian atas layar. Tambahkan bersama-sama dan Samsung mengatakan Anda akan memiliki sistem surround 5.1 dasar yang dapat dikombinasikan dengan soundbar untuk membuat panggung suara yang lebih besar.Sejauh ini, Samsung telah mengumumkan tiga ukuran layar untuk Samsung Q950TS - versi 65 inci, 75 inci dan 85 inci - yang terakhir, pasti mahal.

Performance

Karena ini adalah QLED high-end Samsung, Anda dapat mengharapkan beberapa kinerja gambar yang cukup besar - warna pada layar demo yang kami lihat tampak subur, dengan detail yang baik, kecerahan puncak tinggi dan kontras yang hebat. Itu semua berkat teknologi Quantum Dot Samsung telah menyempurnakan selama beberapa tahun terakhir dan AI 8K Quantum Processor baru yang dengan mudah meningkatkan konten untuk mengisi 33.177.600 piksel.Sentuhan bagus lainnya dalam hal kinerja gambar adalah fitur pencahayaan adaptif yang menaikkan atau menurunkan kecerahan tergantung pada kondisi ruangan yang sangat mengurangi silau dan ketegangan mata, dan kembalinya TV Plus pada Tizen yang menawarkan stasiun TV internet gratis.

Ada juga dua fitur audio baru yang patut diperhatikan, juga disebut Object Tracking Sound Plus yang menawarkan efek seperti Dolby Atmos dan Active Voice Amplifier yang meningkatkan dialog ketika TV mendeteksi kebisingan sekitar yang lebih tinggi dari biasanya.

Diakui Object Tracking Sound Plus tidak sebagus Dolby Atmos akan terdengar di soundbar diskrit, tetapi tentu saja ini merupakan langkah maju dari speaker 10-watt down-firing yang biasa kita lihat di layar datar unggulan dari produsen lain.

yuyu hakuso hiee

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.